Minggu, 02 Mei 2010

Diposting oleh Syifaus syudur


ASUS sekali lagi membuktikan solusi optimal yang tepat untuk menggunakan teknologi terbaru dari AMD, dengan mendukung desain CPU 6-core AMD terbaru.

ASUS ROG Crosshair IV Formula dan M4A89TD PRO memberikan kinerja yang lebih andal. Keduanya telah menggunakan chipset AMD 890FX dan memiliki teknologi Core Unlocker dan Turbo Unlocker, sehingga pengguna dapat melakukan overclocking on-demand dan meningkatkan kinerja untuk kemampuan CPU yang lebih baik secara real time. Dikombinasikan dengan desain terbaru dari AMD yang potensial, maka motherboard ini memberikan pengalaman berbeda yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur eksklusif Core Unlocker dari ASUS mampu mendeteksi tambahan core yang ada pada CPU secara otomatis dan memanfaatkannya untuk peningkatan kinerja komputasi secara signifikan. Proses multitasking berat, rendering dan bermain game berjalan lebih baik dan cepat dengan tambahan core yang tersedia, karena Core Unlocker dapat mengubah CPU dual core menjadi 3 atau 4 core, atau mengubah versi quad-core menjadi 6 core untuk peningkatan kinerja komputasi.

Turbo Unlocker mewakili evolusi tuning kinerja generasi mendatang dari ASUS. Fitur ini dirancang untuk prosesor AMD Black Edition dan prosesor 6-core yang dilengkapi dengan unlockable multiplier, fitur yang secara cerdas menyesuaikan kecepatan clock CPU, pengguna cukup melakukan sebuah klik untuk mendapatkan kekuatan komputasi yang lebih tinggi. Ketika menjalankan aplikasi yang dioptimalkan untuk core tunggal, maka Turbo Unlocker secara dinamis akan menyesuaikan sumber daya dan menjamin kinerja maksimal pada core tunggal yang digunakan. Untuk aplikasi multi-thread, semua core dimaksimalkan hingga kinerja tertinggi yang tersedia. Peningkatan kinerja terjadi secara dinamis dan instan berdasarkan kondisi sistem sesungguhnya sehingga overclocking berjalan dengan aman dan stabil.

Terakhir, kedua motherboard ROG Crosshair IV Formula dan M4A89TD PRO ini telah menggunakan teknologi data terbaru yaitu USB 3.0 dan SATA 6Gb/s. Port USB 3.0 dapat mentransfer data hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan kecepatan USB 2.0, sementara SATA 6Gb/s menawarkan throughput dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya.
sumber:http://www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
saya anak ke 2 dari 3 bersaudara,saya ingin menjadi orang yang lebih baik dari hari-hari kemarin......

my foto

my foto