Rabu, 10 Maret 2010

Diposting oleh Syifaus syudur

Saya akan memposting tentang software warnet biling system, pasti semuanya sudah tahu kan dengan biling ini, yang sering pergi ke warnet pasti tahu apa itu biling, tapi software ini beda, ini software free tidak bayar untuk selengkapnya baca..

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang masih dalam release BETA, lisensi ini berada dibawah GPL versi 2 oleh Free Software Foundation. Bagi yang ingin menggunakan anda bisa mendownload nya dilink yang akan saya berikan, dan bagi yang ingin berkontribusi juga bisa. Silahkan Download dan gunakan pada warnet anda, dan apabila ada bug dan error2 lainnya dapat disampaikan ke penulis melalui email (nightdecoder@yahoo.com) untuk dapat menyempurnakan aplikasi tersebut menjadi lebih stabil.

versi yang ada pada saat ini adalah : gbilling-0.1-beta1

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi http://gbilling.sourceforge.net

Selamat Mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
saya anak ke 2 dari 3 bersaudara,saya ingin menjadi orang yang lebih baik dari hari-hari kemarin......

my foto

my foto