Rabu, 10 Maret 2010

Diposting oleh Syifaus syudur

kali ini saya hanya ingin memposting tentang Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog, ini mungkin bisa bermanfaat bagi anda, bagi yang ingin mencoba silahkan baca posting ini...


Cara Mengukur Berat Dan Loading Blog ini cukup mudah, caranya kamu hanya harus membuka link ini kalau sudah buka link itu, d bawah ada kotak, isi kotak itu dengan domain mu, kalau sudah klik check nanti di situ di terangkan berat blog/webmu, dan berapa kecepatannya kalau blog saya sih beratnya 108.96 KB load time nya 0.65 average speed per KB nya 0.01

Semoga Bermanfaat ya!!

2 komentar:

Daud Hendrawan mengatakan...

mana linknya us,,, kok g ada,,

Syifaus syudur mengatakan...

blum di isi lagi pak,ajarin nahhhh

Posting Komentar

About Me

Foto saya
saya anak ke 2 dari 3 bersaudara,saya ingin menjadi orang yang lebih baik dari hari-hari kemarin......

my foto

my foto